Sabtu, 30 Agustus 2008

bintang itu akan segera menghilang


Aku ingin sedikit bercerita....tak tau entah harus memulai dari mana...karena semuanya telah menjadi gelap...karena smuanya telah membutakanku...karena smuanya telah terjadi...karena semuanya harus kuhadapi, dan karena semuanya sudah menjadi keputusanku...

apa aku salah...mencoba untuk meraih sesuatu yang tak pasti, mecoba untuk meraih sesuatu yang bukan milikku, mencoba untuk lari dari kenyataan, dan mencoba untuk menyesali keputusanku...

apa aku terlalu memaksakan...perasaan, keinginan, nafsu, emosi tanpa memikirkan perasaan orang lain...

aku sadar...aku tak mungkin terus berharap, karena harapan adalah sebuah angan-angan yang membuat kita lupa akan kenyataan, yang membuat kita terus tak mampu menerima realita, yang membuat kita menjadi seorang pengecut...


yang selalu lari dari kejujuran....




Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana

Lewat kata yang tak sempat disampaikan

Awan kepada air yang menjadikannya tiada

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Dengan kata yang tak sempat diucapkan

Kayu kepada api yang menjadikannya abu.

ditulis dengan secercah bintang redup...



2 komentar:

nurulmbruduLL mengatakan...

ini syp yg nulis????

Dalri M.S mengatakan...

orang ganteng