Sabtu, 23 Agustus 2008

PPSMB telah Usai..but doNt LeT we Go...

Setelah 4 hari bersama kalian...aku merasa menemukan sesuatu yang belum pernah aku temuin sebelumnya...aku merasa banyak belajar dari kalian...salag satunya yg paling penting belajar untuk bagaimana rasanya berusaha menjadi orang yg bermanfaat bagi orang lain..dalam doaku aku selalu meminta ke pada ALLAH SWT agar aku ini bisa menjadi orang yg bermanfaat bagi orang lain, ternyata doaku itu terkabulkan...ALLAH memberikan aku kesempatan untuk mewujudkan itu..dan kesempatan itu adalah kalian, sungguh aku tak tau harus berucap apa...yang pasti kata terima kasih untuk kalian semua tak kan pernah terhenti terucap dariku karena telah menjadi adek-adek yg baek buat aku, kalian sungguh luar biasa, kalian sangat kompak, walaupun dari berbagai macam suku ras golongan tapi kalian tetap tidak menganggap itu sebagai penghalang atau perbedaan tapi sebagai sesuatu yang bisa digunakan menutupi kekurangan dari masing-masing kalian..
dan kata perpisahan pun mungkin masih belum bisa diucapkan sekarang, salah kalian tak kan belum usai, permulaan yang bagus tak boleh terhenti begitu saja karena disinilah dimulai lembar baru kalian untuk saling melangkah kedepan bersama-sama, ingatlah akan cita-cita kalian, ingatlah akan karya-karya yg akan kalian ukir untuk negeri, ingatlah peran besar yang akan kalian pegang besok.

aku adalah kamu, kamu adalah kalian dan kalian adalah kita semua....

Ketika engkau meminta dan berdoa, Tuhan tidak akan langsung memberikan apa yang telah engkau minta, melainkan kesempatan untuk mendapatkannya..maka berusahalah


ditulis dengan kebimbangan hati..


Tidak ada komentar: