Jumat, 29 Agustus 2008

Seminggu Telah Berlalu...

Ga kerasa, udah seminggu aku jadi mahasiswi FK UGM. Well, sebenarnya si upacara penerimaan mahasiswa baru udah tanggal 19 agustus kmaren, tapi kan PPSMB baru ditutup tanggal 23 agustus...

Kalo boleh curcol (nah lo), yang terlintas di kepalaku adalah "it's a whole new life".
Kok bisa gitu??

Kita mulai dari pengaturan waktu ya... Dulu pas SMA, apalagi aku di boarding school, semuanya udah serba teratur gitu. Di skolah ku dulu si, dari bangun tidur ampe tidur malem juga udah terjadwal. Tapi kalo kuliah...waah, bener2 free deh!Dulu yang biasa jam 5 pagi udah olahraga pagi, ini jam 11 bisa baru mulai kuliah. hehe. Udah gitu jadwalnya ga pasti lagi. Bisa aja satu hari cuma 2 jaman gitu. Duuh.

Aku sih seneng2 aja gtu. Istilahnya, kan lepas dari "penjara". Haha. Gak si, gak se hiperbol gitu... Tapi, tetep aja, kadang2 aku rindu "kesibukan2" di waktu SMA dulu. Mungkin karena aku belum mulai materi, atau mungkin juga aku belum ikut organisasi apapun, jadinya kesannya waktunya "lowong" gitu yak. Ya, doain aja, ntar kalo aku bener2 udah mulai sibuk, aku bisa ngejalaninya dengan baek, jangan ampe keteteran juga...

Oiya, ada satu lagi yang aku belum terbiasa... Dari dulu aku udah diajarin on time. Apalagi di SMA. Tapi kayaknya ga terlalu berlaku di kuliahan ya? *atau berlaku?* Tadi ada janji suatu acara... Katanya mulai jam 11... Eh, mulainya jam 12 kurang sperempat cobaa... (bagi yang merasa, maaf bila menyinggung hati anda semua.. namanya juga curhat... ^_^) Terus... tadi ada tutor yang datangnya terlambat... Ya aku ngerti sih kalo beliau sangat sibuk... Tapi berhubung aku pengguna kendaraan umum (KTP ama SIM ga jadi2 niih...hiks), aku juga ga bisa kalo sore2 banget pulangnya... (you know lah, di jogja bis umum cuma ampe jam 5an..) Thx to my mom yang mau jemput aku meskipun dadakan...

Okee. Sekarang masalah lingkungannya...Kalo masalah temen siiih, baik2 kok. Emang sih, aku masih agak premo (masi ngumpul sama temen2 SMA dulu. salah siapa kami satu kelompok? ;P), tapi untuk temen2 yang baru aku dapet, overall mereka baik semua kok. Ya doakan saja, kalau semua teman ku nanti akan baik2 semua.. (duh, minta doa mulu ni.hehe)

Udah ya, segini aja postinganku kali ini. Maaf kalo banyak kekurangannya. Aku janji bakal terus berusaha biar lebih baik lagi. Wokeee :)

Tidak ada komentar: