Jumat, 05 September 2008

Alunan Mimpi Tentang dirimu

aku menunggunya .
menunggunya diantara siang dan malam .
menunggunya dalam gundah yg tak berkesudahan .
menunggunya dg hati yang bimbang .

aku masih mengharapnya .
mengharap hadirnya walau dalam bayangan .
mengharap kasihnya walau ku tahu itu hanya impian .
mengharap cintanya agar bisa kukenang .

aku ingin menemuinya .
kan ku peluk dirinya walau hanya sekejap mata .
tuk pulihkan luka , hapuskan rindu dalam dada .

namun kini aku takkan lagi bisa menatapmu .
entah itu dari kejauhan ,
ataupun hanya dalam mimpi .
aku ingin engkau ada disampingku .
walau hanya sekejap mata saja .
untuk menemaniku hingga aku terlelap dalam tidur panjangku dan memimpikanmu .
dan jangan bangunkan aku .
biarkan ku tetap terlelap,
terlelap dalam alunan mimpi tentang dirimu .

Tidak ada komentar: